Rabu, 25 November 2009

ga tau aahh...7


Akhirnya Mamaku datang dan agak menasehati para perawat yang menghalangi Mamaku untuk masuk. Tapi akhirnya Mama ku diperbolehkan masuk. Aku pun dibawa ke kamar itu kembali.
Aku harus menunggu beberapa hari lagi untuk menginap dan akhirnya aku sembuh. Seminggu aku disana. Dan pada hari terakhir aku benar-benar sudah tidak betah lagi dengan kamar itu.
Sudah banyak suster yang aku kenal di Rumah sakit itu. Mereka sangat ramah dan hati-hati. Akhirnya dokterku tiba ke kamarku, diperiksa, diberi resep,
“Sudah boleh pulang nak.”
Aku hanya tersenyum, itu adalah senyumku yang setengah bahagia karena aku belum sembuh total. J
“Obatnya jangan lupa diminum yang rajin ya nak.”
“Iya dok”
“Dengarkan itu kata dokter.” Kata Mamaku.
Aku tersenyum lagi. J
Dokter pun mendoakan aku agar cepat sembuh dan sehat, agar aku bisa sekolah dan melakukan aktifitasku dengan rajin.
Aku pun pulang dengan Mama. J
……………TaMaT...........




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau di blog aku ini ada yang kurang sreg jangan lupa kasih komentar kamuw buat aku, siapa saja boleh komentar kok.