Rabu, 25 November 2009

ga tau aahh...6


Aku dibawa Mamaku ke kamar inap itu lagi. Kembali ke tempat tidur dan memakai selimut dengan tangan yang berinfus. Infus yang dialiri obat yang Aku pun tak mengerti isi kandungan obat apa itu.
Terkadang dan secara rutin suster masuk ke kamar ku untuk memberi obat kedalam infus itu, dengan alat suntik suster itu mencobloskan ke infuse yang digantung itu. Bila pagi, siang dan sore hari makanan yang sehat datang untuk para pasien di Rumah Sakit itu. Menurut ku makanan itu terasa enak bila aku lapar.  Kalian tau laah aku juga suka makan.
Tak lupa suster yang membawa makanan itu membawakan air hangat untuk ku di waslap oleh Mamaku. Bila selesai di waslap aku tampak lebih segar dan cantik. Dokter pun datang ke kamar ku
“Besok kamu dioperasi, jadi sekarang kamu puasa ya nak”
“Iya”
Dokter pun meneruskan untuk memeriksa ku. Aku hanya diam dan melihati muka dokter itu. Aku mulai puasa malam itu, kata dokter agar isi perutnya bersih.
Banyak sekali halangan saat Aku puasa saat sudah sampai pagi hari tiba. Maag ku kambuh, perutku terasa sakit dan lapar. Mama ku langsung membelikanku madu.
Mama ku mencampurkan sedikit madu dengan air putih dan mengaduknya. Memberikan pada ku sesendok demi sesendok, agar perut ku tidak sakit. Jam 7 pagi aku dibawa ke ruang operasi, sebelum masuk aku diganti pakainannya dulu.
Dengan Infuse yang menancap di tanganku. Aku pun dibawa masuk oleh para dokter yang akan mengoperasi aku. Pada punggung ku di suntikkan obat bius dan aku pun tertidur dan tak tau apa yang akan terjadi pada diriku setelah itu. Aku di operasi pukul 7 pagi, tapi ia sadar pukul 5 sore.
Perutku terasa sangat sakit, aku mengeluh dan aku merasa kedinginan. Aku mencari Mamaku, tapi tak kunjung datang dan ada disisiku. Ruang itu adalah ruang ICU. Banyak orang selesai di operasi masih disitu. Semuanya merasa kesakitan dan aku pun menangis.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau di blog aku ini ada yang kurang sreg jangan lupa kasih komentar kamuw buat aku, siapa saja boleh komentar kok.