Jumat, 17 Oktober 2008

Pengalaman 2

Lanjuuuuuuut....
Hmmm kamu tau gak kenapa aku lanjut???
Ya karena ceritanya belum selesai...
Aneh deh!!!

Gini, dari pada aku ribut sendiri...
Aslinya itu ya memang aku gak terima karena soalnya aku tuh akhir-akhir nieh kalo tidur di bawah yang ada AC nya itu kedinginan, habis itu hidungku yang lagi pilek ini jadi buntu. Cuma sebelah aja yang buntu, kalo dua-duanya gimana ya kira-kira???

Wow pasti seru gitu deh,,,
Oh ya gara-gara kelompok aku gak ada yang nggenah, jadi yang ngerjakan itu cuma aku sama si B, fiuh,,, tuh anak suka banget sama yang namanya cepet-cepet gak pernah deh kalo ada tugas ngumpulin yang terakhir,,, pasti ya awal-awal gitu deh,,, walaupun biasanya hasilnya salah ya apa boleh buat???

Lagian ya biarin aja tinggal buat lagi kan???
Yang penting ngumpulin awal-awal,,,
Tugas beres tinggal bilang ke Pak atau Ibu guru kalo kelompok aku yang lain gak ngerjakan, beres deh... rasanya LEGA...
Setelah itu kembali duduk di bangku yang telah disediakan oleh sekolahku,,, O ya kelompok aku yang nyebelin itu Kelompok 5, ya ya ya kadang seru kadang nyebelin kadang serius, dan kadang tegang. Kenapa tegang? Ya karena biasanya temenku dan termasuk aku lupa gak bikin PR, apalagi kalo gak bikin PR terus disuruh maju kedepan, Hmmm dijamin deg-degan lah...
Apalagi kalo gurunya lagi jengkel, fiuh kuping jadi panas rasanya...
Terus kalo kelompok B.Indonesia sama IPA itu nyenengin,,, Aku ber4 sama gank aku,,, The WILD singkatan dari Windi, Inggit, Leila(aku), dan Dewi.

Seru banget kumpul sama mereka,,, gak mbosenin, apalagi kalo ke Rumahnya Windi biasanya makan pangsit tuh... enak banget,,, (jadi kepingin nieh) ya iyalah namanya jugga pangsit buatannya mama WIndi.

Hahaha...
aku inget kalo Windi itu pernah ada kejadian di SD nya. WKwkwk rasanya itu kepengen ketawa terus deh...
Hmmm (this story is private) kalo aku cerita'in disini bisa-bisa aku di hajar deh...



Nb: Yang merasa namnya disini disebutkan dan merasa terhina, saya minta maaf ya...
SaLaM ManieS daRi Ku...
Lanjutin KaPan KapAn aJa DeH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau di blog aku ini ada yang kurang sreg jangan lupa kasih komentar kamuw buat aku, siapa saja boleh komentar kok.