Sabtu, 18 Oktober 2008

Aku bIngung, bantuin DonKKKK

Hmmm kepingin banget rasanya ngelanjutin...
Gak tau kenapa...
Ya mungkin karena gak ada kerjaan...
Yang aku kerjakan hanyalah membuang waktu saja...
Yah begitulah...
Aku kepingin banget rasanya seneng" sekali aza...
Aku kepingin semua serba ada dan tak pergi meninggalkan aku sendiri...
Itu saja sudah membuatku bahagia tapi,,
Aku belum bisa seneng"
Hah,,,
Hampa rasanya...
Tak ada yang bisa kukerjakan dengan sempurna...
pasti saja ada problem...
Udah latihan berkali-kali pun tetap saja tak sempurna
Apa karena memang takdirku begitu?
Atau aku memang harus terus berusaha,,,
Atau memang itu buka profesiku?
AAArrrGGGHHH,,,
Bingung aku mau jawab apa...
Siapa yang bisa jawab???
Bantuin doNk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau di blog aku ini ada yang kurang sreg jangan lupa kasih komentar kamuw buat aku, siapa saja boleh komentar kok.