Jumat, 10 Oktober 2008

Pantun

Buah jeruk rasanya kecut
Buah apel rasanya manis
Janganlah engkau cemberut
Jadilah anak yang manis

Bunga-bunga tak akan subur
Bila tak ada matahari
Kita tak akan makmur
Bila tak bersatu lagi

Ada hadits tentang ibu
Untuk para anak-anaknya
Ada surga di telapak kaki ibu
Janganlah durhaka padanya

Ikan hiu ikan cucut
Hidupnya di laut
Kalau ada cewek cute
Janganlah mecucut

Bkin mie kuah diair mendidih
Gak sengaja airnya kena tangan
Janganlah engkau bersedih
Hanya karena kenangan

PUISI Q

MENUNGGUMU KEMBALI

Ketika dia akan pergi
Pergi menjauh keluar negeri
Untuk menuruti kata hati
Dari sang Ibu ia diridho
Owh mengapa aku tak pernah mengerti
Tentang apa dalam hidup ini
Kenapa dia harus meninggalkan aku sendiri
Disini, ditempat ini hanya untuk
Menunggu dia kembali dan
Semoga dia tak menghianati
Aku disini kan tetap menanti
Dia untuk kembali
Kembali ke Negeri ini
Dan...
Disini aku tak akan sendiri...
Lagi... Amien...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau di blog aku ini ada yang kurang sreg jangan lupa kasih komentar kamuw buat aku, siapa saja boleh komentar kok.