Jumat, 17 Oktober 2008

IMPIAN

Perkiraanku dia akan pergi
Dan tak akan pernah kembali
Tetapi ternyata kini
Itu semua hanya mimpi
Mimpi yang seharusnya tak kunanti

Owh betapa senang hati ini
Disaat ia kembali
Kembali dan tak memarahi
Dan tanpa emosi
Dia kembali dengan penuh impian
Impian untuk bertemu dengan,
Aku dan merayakan kemenangan
Dan kembali membuat kenangan
Kenangan manis yang tak akan,
Pernah kulupakan dan,
Dan aku kan menggenggam erat,
Tangannya agar ia tak akan,
Pernah pergi meninggalkan
Aku lagi dengan kenangan
Yang akan sangat menyakitkan
Hati dan Jiwa
Ku selalu berangan-angan
Untuk tetap bersamanya dengan
Penuh kesukacitaan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau di blog aku ini ada yang kurang sreg jangan lupa kasih komentar kamuw buat aku, siapa saja boleh komentar kok.