Jumat, 14 Agustus 2009

HadUhhh EmaNg SiaL

Aku Bt c lumayan ya...
Laz 9-3 lombanya ga da yang menang, perasaan aku ga enak, besok lomba perkusinya juga ga menang lagiiyy..

Haduuh aku kan juga pgn dpt hadiah gtuu.. dapat hadiah kan enak.. masa aku selama 3 tahun d skul ga pernah menang lomba 17 an c??
Ihhh gila bgeett..
Emang sial kok..
Aku udah ikut tarik tambang tadi tapi te2p aja kalah..
Tanganku yang halus yang mulus jadi sakit n perihg gara2 pegang tali tarik tambang
Lagian aku Kan emang ga bakat tarik tambang gtu..
aku kan bakatnya nyanyi gtuww..
Narsiis dkiit ya ndak papa Lhopw..

Kan biar ga BT gtoww..
Lagian BT juga ga sehat kan pleend ku yang cntiq n ganteng (bagi yang merasa cntiq n gnteng senyum ya..)
Hhahahahahahah :)
Eh plend.. lomba menghias kelas nya lupa!!!
aku itu pengen bgt kelas 9-3 itu indah, wangi, bersih, kompak dll sebagainya..
halah!!
TAPI,,, bersih itu udah,,
wangi ndak deh,,
truz indah.. gak kayak pemandangan tapi...
wujud kelasku itu masih kayak kelas,,
yaiyalah!!!
ga pernah berubah..
aneh gak sih??
gak kan??
yayayaya??
haduuh..
kaki ku itu juga pegel tao beresin kelas, udah lama gak lari ayam goreng malah disuruh lari puter alun2 sampe skrg sakit cuy..
kata temen aku di ksi balsem aja gto..
tapi aku malezz ntar panas lage..



2 komentar:

  1. Wkwkwkwkwk........... BODO!!!!

    BalasHapus
  2. Lucu sekali.... sampe pengen mukok........ dari mas Alam yg gantengg..........

    BalasHapus

Kalau di blog aku ini ada yang kurang sreg jangan lupa kasih komentar kamuw buat aku, siapa saja boleh komentar kok.