Sabtu, 31 Januari 2009

Baru Pertama Kalinya Aku... (Gak Nyangka)


Hal ini sudah direncanakan pada Hari Rabu tanggal 28 Januari 2009, aku akan kerja kelompok, Tepatnya di rumahku yang nyaman (tapi biasanya kotor sih gara-gara adikku sama mas aku yang jorok itu!!!) Halaah... Dan pada Hari Sabtu tepatnya tanggal 31 Januari 2009 hari yang ditunggu-tunggu pun tiba. Teman-temanku pun berbondong-bondong tiba. Mereka masih menggunakan seragam sekolah pada Hari Sabtu yaitu seragam Pramuka yang berwarna cokelat itu. Dan aku persilahkan masuk, awalnya mereka yang sampai rumahku duluan tapi pada saat itu aku juga datang kok jadi santai saja. Aku persilahkan masuk, aku tak bertanya mengapa, mengapa mereka tak melepas kaus kakinya? Aku juga heran tapi ya biar saja, mungkin.... hahaha....

Dan kedatangan aku dan mereka disambut adikku yang suka caper alias cari perhatian kalo ada temanku. Itulah kebiasaan adikku. "Ayo masuk" itu kataku.Akhirnya mereka masuk juga, dan karena mau kerja kelompok tentang makalah, jadi kami butuh komputer untuk mengetik dan merangkum. Dan karena komputernya ada di lantai dua rumahku maka aku bersama mereka pun naik ke lantai dua. Mereka masuk ke kamarku dan menaruh tas mereka. Setelah itu menuju ke meja komputer dan menyalakannya... hahaha...

Dan kami membuat makalah itu, mengetik, membaca, merangkum dll itulah yang kami lakukan tapi ada 1 hal yang kami lupakan yaitu menyimpannya dalam komputer sihingga, saat mati lampu atau njegelek data kami hialang semua!!!Daaaaaaan kami pasrah dan mengulangnya dari awal. Ya itulah yang kami lakukan. Sebenarnya ada 2 orang temanku yang belum datang. dan ya itulah yang terjadi mereka tak tahu rumahku. Tapi akhirnya mereka aku jemput di Pos Satpam dan mereka pun menuju rumahku yang tak jauh dari Pos Satpam. Dan sampailah di rumahku. Awalnya ya seperti itu, masuk, naik ke lantai 2 dan menaruh tas, dan mendekat ke meja komputer. Tapi mereka aku suruh membuat penutup untuk makalah itu saja mereka membuatnya gak karuan iya soalnya merek itu emang cowok aneh. Tapi aku maklumi dan aku hormati karya mereka. Makalah itu juga dapat bantuan dari mas aku. Tapi dikit, dan itu yang membingungkan. Aku tak tahu apa yang mas aku lakukan sehingga makalah aku menjadi rapi. Makalah kali ini membuat kami lapar, dan kami pun makan, makan, kenyang dan minum. Kami melanjutkan lagi..............

MAKALAH INI MEMBUAT AKU BERPIKIR!!!!Huh capai sekali diriku, aku pun mendengarkan lagu bersama temanku di teras. dengan hiburan angin sepoi-sepoi. yah itulah...Aku baru pertama kalinya mengerjakan makalah dari AWAL sampai SELESAI!!!!Aku pun juga bingung. Gara-gara itu aku jadi tak ada beban untuk berpikir lagi...SENANGNYA!!!!!!!!!!!!!!

5 komentar:

  1. Untung tak bantu. yen ga tak bantu lak ga mari makalahmu... heuheuheuehu.....

    Ojok lali, bayar lima ngewu......

    BalasHapus
  2. Emang buat makalah itu menyenangkan......

    apalagi ngerjainnya bareng temen....

    pasti jadinya lama....
    wkwkkwkwk....

    BalasHapus
  3. oualah..
    sakno.e rek,.,.
    tapi akr.a slese jua kan???
    berkunjung k blog baru q iia..

    BalasHapus
  4. aneh aneh aja.........hehehehheehe

    BalasHapus

Kalau di blog aku ini ada yang kurang sreg jangan lupa kasih komentar kamuw buat aku, siapa saja boleh komentar kok.